VGA AMD Radeon RX 5700 XT Resmi Meluncur, Berikut ini Spesifikasinya

VGA AMD Radeon RX 5700 XT Resmi Meluncur, Berikut ini Spesifikasinya - Hai Para Rebahanners Santri Kuliah, Di Artikel kali ini Mimin Mau Share VGA AMD Radeon RX 5700 XT Resmi Meluncur, Berikut ini Spesifikasinya, Untuk Pembaca Boleh Di share artikel ini




VGA AMD Radeon RX 5700 XT Resmi Meluncur, Berikut ini Spesifikasinya

Kartu Grafis AMD Radeon RX 5700 XT resmi meluncur dipasaran bagaimana dengan spesifikasinya? tentu saja salah satu VGA keluaran AMD yang paling dicari saat ini. VGA AMD Radeon RX 5700 dan RX 5700 XT merupakan kartu grafis untuk menyaingi GeForce RTX 2060 dan RTX 2070 keluaran Nvidia yang baru-baru ini meluncur.

Kedua seri ini sama namun tentunya banyak perbedaan terutama dari segi performa ketika bermain game, dan lainnya. Karena AMD RX 5700 XT ini disinyalir lebih kencang dan canggih dibanding RX 5700.

Semenjak dari awal admin selalu menggunakan VGA AMD, penasaran apa yang baru seri AMD RX 5700 XT ini disinyalir lebih canggih dan lebih gahar terutama untuk mensuport kinerja yang memerlukan grafik tinggi.

AMD RX 5700 RX ditenagai dengan GPU Memory Speed (Effective) sebesar 14 Gbps, Max Memory Size 8 GB, Memory Type (GPU) GDDR6,  Memory Interface 256-bit Max. dan Memory Bandwidth 448 GB/s

Kelebihan AMD RX 5700 XT dibanding AMD RX 5700

Dari segi performa tentunya AMD RX 5700 XT lebih tinggi dibandingkan dengan RX 5700.  Beberapa kelebihan serta kecanggihan AMD RX 5700 XT. Apa saja kelebihan dan fitur barunya, mari kita cek dibawah ini:

Arsitektur DNA yang Lebih Baru

Radeon RX 5700 XT menghadirkan unit komputasi baru, instruksi baru yang lebih cocok untuk efek visual, dan hierarki cache multi-level untuk latensi yang sangat berkurang dan gaming yang sangat responsif.

Teknologi Penajaman yang Lebih Cerdas

Salah satu teknologi yang diterapkan pada AMD RX 5700 XT yaitu Radeon Image Sharpening menggabungkan penajaman kontras-adaptif dengan peningkatan GPU untuk menghadirkan visual yang tampak jernih tanpa dampak kinerja.

Terbaru! VGA AMD Radeon RX 5700 XT Resmi Meluncur, Berikut ini Spesifikasinya


Arsitektur RDNA berkinerja tinggi direkayasa untuk lebih meningkatkan fitur-fitur seperti Radeon Image Sharpening, FidelityFX, dan teknologi VR3 untuk kinerja maksimum dan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Dinamika Permainan

Dapatkan keunggulan kompetitif dengan lag input yang dikurangi secara dramatis dengan Radeon Anti-Lag, dapatkan game bebas gangguan, bebas lag, bebas air mata dengan teknologi AMD Radeon FreeSync1, dan Perangkat Lunak Radeon terbaru untuk gameplay yang luar biasa responsif dan gila-gilaan. Penyakit lag ini memang penyakit para gammers saat memainkan game-game berat.

DNA Gamming Baru

Arsitektur RDNA dirancang untuk generasi berikutnya dari game berkinerja tinggi. Ini adalah DNA yang memberi kekuatan pada game Anda, DNA yang akan lebih menghidupkan game Anda, DNA yang terus berkembang.

Kinerja Efektif dengan Konsumsi Daya Rendah

Dari segi kinerja, AMD RX 5700 XT lebih Efisien namun menghadirkan kinerja lebih tinggi sembari mengonsumsi daya lebih sedikit dari pendahulunya. Masalah penghematan daya lebih diperhatikan saat ini oleh para pengembang VGA.

Berikut ini Screenshoot Spesifikasi VGA AMD RX 5700 XT


Kira-kira berapa harga AMD RX 5700 XT?

Harga AMD RX 5700 dibenderol, dengan harga kisara Rp. 5.300.000,- sedangkan AMD RX 5700 XT Rp. 6.300.000,-. Harga yang lumayan tinggi untuk kelas VGA High Level.

Kesimpulan

VGA amd RX 5700 XT sangat direkomendasikan terutama buata para gammer sejati dengan game-game beratnya agar lebih enjoy, lebih menikmati permainan dan pengalaman yang paling menyenangkan. AMD RX 5700 juga sangat cocok sekali buat para youtuber untuk edit video, dan desain grafis.



/