Cara-cara mencetak Dokumen

Cara-cara mencetak Dokumen ini jadi saya tambahkan ini secara ingin kalian tahu saja tetapi kalau kalian sudah tahu

Cara-cara mencetak Dokumen - Hai Para Rebahanners Santri Kuliah, Di Artikel kali ini Mimin Mau Share Cara-cara mencetak Dokumen, Untuk Pembaca Boleh Di share artikel ini



Cara-cara mencetak Dokumen -  Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang sangat biasa aja sih kadang berguna dan kadang tidak berguna karena sudah banyak yang mengetahuinya dari untuk yaitu Cara-cara mencetak Dokumen ini jadi saya tambahkan ini secara ingin kalian tahu saja tetapi kalau kalian sudah tahu dengan informasi atau cara ini dapat kalian sukai saja. Sekarang kan sudah banyak yang memegang komputer jadi saya tambahkan tentang tutorial untuk mencetak dokumen dan bagi yang masih baru belajar membuat dokumen dan ini caranya untuk mencetak apabila sudah selesai membuat dokumen. Ada juga yang sangat simple dan tidak membuat kita repot yaitu dengan cara mencetak dari android. Temen harus mencobanya sekarang juga.

Cara-cara mencetak Dokumen Terbaru - Mencetak dokumen ini saya belajar pas saat diberi perlajaran oleh guru saya kemarin jdi saya tulis diblog ini untuk saya dapat mengingat dan belajar dengan online jadi sangat mudah untuk saya untuk apabila saya lupa cara-caranya. Dan kalian juga bisa baca juga pada blog ini untuk  pengtahuan bagi yang masih baru mengenal komputer dan ini sunggguh sangat muda. Ini sangat menguntungkan sekali apabila saya sedang tidak ingat dan dapat membacanya tentang cara mencetak dan print dokumen ini.Pada mencetak dokumen ini sangat nyaman sekali apabila kita tidak perlu untuk menulis karena sudah sangat repot sekali dalam mengarang pasatinya bagi yang malas dapat kita ambil dokumennya dari cara mencetak dokumen dari internet.

Langkah-langkah :

Langkah Pertama - Pada langkah pertama ini dapat kalian lihat dan kalian mengerti tentang cara mencetak dokumen ini. Langsung saja kita bahas tentang cara mencetak dokumen dari program microsoft ini. Ini dia langkah petamanya. Yaitu dengan membuka file yang akan dicetak sperti yang akan saya tamabhkan screenshots dibawah ini.



Langkah Kedua - Pada langkah kedua ini kita lihat pada print priview untuk mengontrol apa bagaimana denga tulisan yang kita simpan dalam bentuk flashdisk atau langsung dicetak. print priview ini dilakukan pada lay out pada lembar kerja apakah sudah baik.


Langkah Ketiga - Pada langkah selanjutnya langkah ketiga yaitu dengan atur yang akan disesuaikan pada lembar kerja yang akan dicetak. Contohnya mengatur ukuran yang sangat sesuai yang kalian inginkan.


Langkah Keempat - Pada langkah keempat ini temen melakukan editing pada lembar kerja jika itu perlu dilakukan. 



Langkah Kelima -  Langkah berikutnya kita langsung tekan tombol kombinasi ctrl+p atau dengan dengan kemenu home lalu tekan print dan ini sangat mudah bukan.


Yah Mungkin ini yang bisa saya tulis pada pertemuan kali ini dan jangan lupa dibaca pada artikel ini. Apabila ada kesalahan mohon dicommentnya yah temen. Sekian


/