DOWNLOAD OPERA MINI LAMA BROWSER PERTAMA

Aplikasi browser pertama kali yang saya kenal adalah Opera mini. Sudah berkali-kali ganti ponsel selalu tetap Opera mini selalu tertanam padanya,

DOWNLOAD OPERA MINI LAMA BROWSER PERTAMA - Hai Para Rebahanners Santri Kuliah, Di Artikel kali ini Mimin Mau Share DOWNLOAD OPERA MINI LAMA BROWSER PERTAMA, Untuk Pembaca Boleh Di share artikel ini



 Aplikasi browser pertama kali yang saya kenal adalah Opera mini. Sudah berkali-kali ganti ponsel selalu tetap Opera mini selalu tertanam padanya, walaupun ada banyak aplikasi browser tapi selalu Opera mini yang menjadi pilihan.

Karena sudah terbiasa menggunakannya, hingga pada saat saya coba untuk tidak menggunakan Opera mini pada ponsel rendah memori Lenovo a369i terasa ada yang janggal. Akhirnya saya pasang juga pada ponsel saya ini.


Berikut beberapa alasan Kenapa saya selalu menggunakan aplikasi browser Opera mini:

Lebih ringan: jika dibandingkan dengan browser lainya Opera mini jauh lebih ringan. Maksudnya ringan disini ada dua; 

pertama, ringan ukurannya. 

Kedua, ringan saat memuat halaman, ini jika dibandingkan dengan browser sekelasnya sebut saja baidu browser, firefox lite, UC browser mini dsb.

Lebih hemat: dari dulu hingga sekarang Opera mini memang dikenal browser yang paling sedikit memakan kuota, itu mungkin sebagian dikarenakan bisa diaturnya kualitas gambar, jika ingin lebih hemat pengaturan gambar bisa diset rendah. 

Tapi itu berlaku untuk Opera mini versi lama yang sekarang tidak ada di google playstore, tampilannya masih seperti Opera mini versi java, tentu masih banyak kekurangan jika dibandingkan dengan versi fast yang sekarang terutama tampilan saat memuat halaman.

Contoh perbedaan tampilan halaman adalah saat akses halaman facebook. Jika versi baru memuat halaman status teman sampai tak terkira, namun jika versi lama hanya beberapa status saja setiap halaman.

Untuk versi baru juga bisa diset tampilan versi lama yakni dengan cara mengaktifkan hemat ekstrim. Saya kira hematnya bisa menjadi sama dengan versi lama tadi. 

Ok jika kamu juga pengguna smartphone rendah memori, mungkin ini cocok untuk kamu.

Download 

Berikut adalah versi baru tapi yang lama, yang bisa di instal oleh ponsel saya yang rendah memori

Download



/