RUMUS EXCEL UNTUK DUNIA KERJA
Berikut Di bawah ini kode/rumus-rumus excel:
RUMUS EXCEL UNTUK DUNIA KERJA - Hai Para Rebahanners Santri Kuliah, Di Artikel kali ini Mimin Mau Share RUMUS EXCEL UNTUK DUNIA KERJA, Untuk Pembaca Boleh Di share artikel ini
RUMUS EXCEL UNTUK DUNIA KERJA-
Dalam dunia kerja ada beberapa skill atau kemampuan yang sering digunakan seperti menggunakan software Miscrosoft Office, yang sering digunakan dari MS.Office biasanya Ms. Words, Ms. Excel, Ms. Power Point, dan Outlook.
Nah untuk menambah salah satu skill penggunaan software tersebut, apalagi masih freshgraduate soft skill ini akan sangat bermanfaat nantinya. Kali ini akan dibahas tentang beberapa rumus Microsoft Excel yang sering digunakan di dunia kerja. Hal ini guna mempermudah kamu untuk mendapatkan perkerjaan atau juga bisa mempermudah pekerjaan kamu di kantor. Yuk belajar microsoft excel!
Berikut Di bawah ini kode/rumus-rumus excel:
SUM = Menjumlahkan
AVERAGE = Mencari Nilai Rata-Rata
AND = Mencari Nilai dengan Perbandingan Dan
NOT = Mencari Nilai Dengan Pengecualian
OR = Mencari Nilai dengan Perbandingan Atau
SINGLE IF = Mencari Nilai Jika Kondisi BENAR/SALAH
MULTI IF = Mencari Nilai Jika Kondisi BENAR/SALAH Dengan Banyak Perbandingan
AREAS = Menampilkan Jumlah Area (range atau sel)
CHOOSE = Menampilkan Hasil Pilihan Berdasarkan Nomor Indeks
HLOOKUP = Mencari Data dari sebuah tabel yang disusun dalam format mendatar
VLOOKUP = Mencari Data dari sebuah tabel yang disusun dalam format tegak
MATCH = Menampilkan posisi suatu alamat sel yang di tetapkan
COUNTIF = Menghitung Jumlah Cell dalam Suatu Range dengan kriteria tertentu
COUNTA = Menghitung Jumlah Cell Yang Terisi
DAY = Mencari Nilai Hari
MONTH = Mencari Nilai Bulan
YEAR = Mencari Nilai Tahun
DATE = Mendapatkan Nilai Tanggal
LOWER = Merubah Huruf Teks Menjadi Huruf Kecil
UPPER = Merubah Huruf Teks Menjadi Huruf Besar
PROPER = Merubah Karakter Awal Teks Menjadi Huruf Besar.
Itulah Kode Rumus- rumus excel yang bisa digunakan untuk di dunia pekerjaan,,
/