PROGRAM TINDAK LANJUT SUPERVISI

PROGRAM TINDAK LANJUT SUPERVISI - Hai Para Rebahanners Santri Kuliah, Di Artikel kali ini Mimin Mau Share PROGRAM TINDAK LANJUT SUPERVISI , Untuk Pembaca Boleh Di share artikel ini



PROGRAM TINDAK LANJUT SUPERVISI SEMESTER 1 - Puji dan syukur  dipersembahkan ke hadirat Allah Yang Maha Kuasa , atas rahmat dan karunia-Nya jualah kami dapat menyelesaikan penyusunan Program Tindak Lanjut Hasil Supervisi Pembelajaran Semester 1 (ganjil) Tahun 2018/2019 pada Madrasah Tsanawiyah Madinatunnajah Kota Cirebon.


                 Program Tindak Lanjut Hasil Supervisi Pembelajaran Semester 1 (ganjil) Tahun 2018/2019 pada Madrasah Tsanawiyah Madinatunnajah Kota Cirebon ini disusun dengan latar belakang tuntutan untuk memenuhi implementasi salah satu kompetensi yang harus dikuasai dan dilaksanakan seorang Kepala Madrasah yaitu Kompetensi Supervisi. Untuk melakukan supervisi didahului dengan kegiatan pemantauan yakni dan Tindak Lanjut Hasil Supervisi. Pogram Tindak Lanjut Hasil Supervisi Pembelajaran Semester 1 (ganjil) tahun 2018/2019 dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan profesionalisme guru dalam melaksanakan tugas pokoknya.
              Harapan kami semoga Program Supervisi Pembelajaran Semester 1 (ganjil) Tahun Pelajaran 2018/2019 dapat terlaksana dengan efektif dan bermanfaat bagi peningkatan kualitas pembelajaran.
Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyusunan Program Tindak Lanjut Hasil Supervisi Pembelajaran Tahun Semester 1 (ganjil) 2018 /2019 ini.
Untuk File Program Tindak Lanjut Supervisi Sem 1 Silahkan Di Download (Disini...!!!)


/