RPP PAI EDISI REVISI KELAS 9 MTs/SMP TAHUN AJARAN 2019-2020

RPP PAI EDISI REVISI KELAS 9 MTs/SMP TAHUN AJARAN 2019-2020 - Hai Para Rebahanners Santri Kuliah, Di Artikel kali ini Mimin Mau Share RPP PAI EDISI REVISI KELAS 9 MTs/SMP TAHUN AJARAN 2019-2020, Untuk Pembaca Boleh Di share artikel ini



Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih. RPP dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD). Setiap pendidik pada satuan pendidikan berkewajiban menyusun RPP secara lengkap dan sistematis agar pembelajaran di yang dilaksanakan di kelas 9 berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, efisien, memotivasi peserta didik untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis peserta didik. RPP disusun berdasarkan KD atau subtema yang dilaksanakan kali pertemuan atau lebih.
RPP yang Admin bagikan untuk pembelajaran Kurikulum 2013 pada mata pelajaran PAI Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti ini sudah di integrasikan literasi; keterampilan abad 21 atau diistilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); dan HOTS (Higher Order Thinking Skill) untuk Revisi 2019.
Hasil gambar untuk rpp pai kls 9 k13 revisi 2017


  • Download RPP PAI Kelas 9 Semester 1-2 SMP/MTS  Edisi Revisi,
  1. RPP AkidahAkhlak, Silahkan Klik di Sini.(Google Drive)
  2. RPP Bahasa Arab, Untuk RPPnya Dibagi Jadi 6 Materi Silahkan 
  3. klik RPP1RPP2RPP3RPP4RPP5, RPP6 (Google Drive)
  4. RPP Fikih, Silahkan Klik di Sini (Google Drive)
  5. RPP Al-Qur'an Hadist, Silahkan Klik di Sini.(Google Drive)
  6. RPP SKI, Silahkan Klik di Sini.(Google Drive)


/