RPP PAI EDISI REVISI KELAS 7 MTs/SMP TAHUN AJARAN 2019-2020

RPP PAI EDISI REVISI KELAS 7 MTs/SMP TAHUN AJARAN 2019-2020 - Hai Para Rebahanners Santri Kuliah, Di Artikel kali ini Mimin Mau Share RPP PAI EDISI REVISI KELAS 7 MTs/SMP TAHUN AJARAN 2019-2020, Untuk Pembaca Boleh Di share artikel ini



Belum sempat membuat RPP? tak perlu khawatir karena melalui blog ini rekan guru bisa mengunduh semua RPP secara gratis, akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan RPP PAI Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2019 Semester 1 dan 2, jika rekan guru membutuhkan RPP untuk mata pelajaran yang lain bisa dicari melalui blog ini.
Dengan mengunduhnya melalui artikel ini, rekan-rekan guru juga tidak akan kesulitan ketika mengunduhnya karena saya telah menyusunnya supaya bisa diunduh oleh semua guru, termasuk guru yang mungkin kurang mahir dalam berselancar di internet.
Sudah bukan rahasia lagi, RPP merupakan salah satu berkas perangkat pembelajaran yang wajib dimiliki oleh setiap guru, dengan hadirnya RPP kita bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan mudah, terukur, dan terstruktur.
Hasil gambar untuk rpp pai kelas 7 revisi 2019
Dengan adanya RPP guru juga dapat mengamati program pembelajaran sebagai kerangka yang terencana. RPP PAI Kelas 7 SMP/MTs Kurkulum 2013 Revisi 2019 yang kami bagian di sini sudah disusun berdasarkan PPK atau Pendidikan Penguatan Karakter, aktivitas belajar mengajar diharapkan dapat berlangsung secara nasionalis, religius, dan gotong royong.
Selain itu, RPP yang kami bagikan di sini juga sudah diintegrasikan dengan literasi abad ke-21 atau yang dikenal dengan istilah HOST dan 4C. Apabila rekan guru belum sempat membuat RPP sendiri, tak perlu khawatir karena melalui artikel ini saya akan membagikannya secara gratis khususnya RPP Pendidikan Agama Islam.
File RPP yang kami bagikan di sini hanya terdiri dari satu file saja yang dikemas ke dalam format file arsip .rar, akan tetapi di dalamnya sudah berisi beberapa file RPP untuk semester 1 maupun 2. Jika ada beberapa bagian yang ingin disesuaikan, rekan guru juga bisa menyesuaikannya menggunakan Microsoft Word sesuai dengan kebutuhan, karena file tersebut memiliki format .doc.
  • Download RPP PAI Kelas 7 Semester 1-2 SMP/MTS  Edisi Revisi, 
  1. RPP Akidah Akhlak, Silahkan Klik di Sini.(Google Drive)
  2. RPP Bahasa Arab, Silahkan Klik di Sini.(Google Drive)
  3. RPP Fikih, Silahkan Klik di Sini (Google Drive)
  4. RPP Al-Qur'an Hadist, Silahkan Klik di Sini.(Google Drive)
  5. RPP SKI, Silahkan Klik di Sini.(Google Drive)


/