DOWNLOAD RPP K13 AKIDAH AKHLAK KELAS 7 REVISI KE-2 MTs TP 2019-2020

DOWNLOAD RPP K13 AKIDAH AKHLAK KELAS 7 REVISI KE-2 MTs TP 2019-2020 - Hai Para Rebahanners Santri Kuliah, Di Artikel kali ini Mimin Mau Share DOWNLOAD RPP K13 AKIDAH AKHLAK KELAS 7 REVISI KE-2 MTs TP 2019-2020, Untuk Pembaca Boleh Di share artikel ini



Akidah Akhlak merupakan salah satu mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di Madrasah Tsanawiyah yang mengajarkan tentang akidah-akidah Islam serta bagaimana peserta didik dapat bersikap sebagaiaman tuntunan Islam

Mata pelajaran Akidah akhlak itu sendiri, secara global bertujuan untuk memupuk serta mengembangkan dasar Ketuhanan kepada peserta didik. karena pada dasarnya mereka adalah Manusia atau mahkluk yang berketuhanan.

Selain itu, akidah akhlak juga bertujuan untuk membentuk manusia Muslim yang beriman dan bertaqwa. Beriman dan bertaqwa yang berimplikasi pada perilaku yang terpuji dalam kehidupan sehari-hari peserta didik. Baik berhubungan dengan Tuhannya, sesama manusia serta dengan alam sekitarnya.

Untuk itu, pembelajaran Akidah Akhlak perlu di desain sedemikian rupa agar dapat memberikan pengalaman pembelajaran kepada siswa sesuai tujuan-tujuan mata pelajaran Akidah Akhlak. Dengan mempertimbangkan karakteristik siswa serta lingkungan sekitarnya.

Berikut adalah  Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Akidah AKhlak yang dapat sobat unduh melalui tautan berikut ini:

klik disini ...!!

NB : RPP ini Sudah Lengkap Dari Semster 1 Dan 2. 

/